top of page
Search
  • arigatou01

5 Film Terbaik oleh Robert Downey Jr.

Anda dapat mengatakan bahwa tanggal 4 April adalah salah satu hari istimewa Robert Downey Jr. Ya, Iron Man berusia lebih dari setengah abad, tepatnya 53 tahun. Aktor New York berpartisipasi dalam program pada usia lima tahun. Debutnya di film Pound (1970), disutradarai oleh ayahnya, Robert Downey Sr.

Dia telah memutar lebih dari 50 film. Karena kemampuannya untuk berakting, bocah ini, Ariete, sering dianggap sebagai karakter utama. Nah, di antara banyak film yang ia mainkan, karier apa yang difilmkan karena aktor-aktor hebatnya?

Lima film dengan kinerja terbaik, Robert Downey Jr. Apakah ada yang bisa menghentikan Anda?


1. Iron Man (2008)



Film ini bisa menjadi pembuka sukses franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Faktanya, film ini adalah salah satu film superhero terbaik sepanjang masa, baik dari segi sejarah, kinerja dan estetika. Bisa dibilang film ini menjadi penguat utama Downey. Bahkan, Iron Man sejauh ini menjadi perumpamaan yang super heroik.


Selain film yang murni dan menarik, penampilan Downey sebagai Tony Stark tidak diragukan lagi. Pertunjukan adalah poin penting dalam film asal sejarah ini. Seperti Stark, sang jenius dan playboy, Downey telah berhasil memainkan perannya secara alami. Adegan adegan dan humor membuat film ini tidak bergerak.


2. The Avengers (2012)


Keputusan Marvel untuk bergabung dengan Iron Man sebagai inti dari tim Avengers tentu benar. Selain itu, studio Marvel terus mengandalkan karakter Downey untuk memainkan karakter Iron Man, yang terkait dengan Downey. Aktor dengan wajah merah ini masih menunjukkan kualitas, yang merupakan pilihan terbaik untuk kinerja Tony Stark.


Penampilannya yang alami mengubah orang besi ini menjadi pahlawan super pendendam. Downey terus bermain Iron Man untuk menjadi dirinya sendiri atau tidak tertipu oleh kehadiran pahlawan super lainnya. Ya, kualitas The Avengers (2012) menunjukkan tidak lagi diragukan.


3. Sherlock Holmes (2009)



Sebelum menjadi superhero, Downey adalah pendukung kebenaran. Ya, ia pernah memerankan karakter Sherlock Holmes, seorang peneliti konsultan yang dikenal karena keakuratan penalaran logis dan kemampuannya untuk menyelesaikan kasus. Penampilan keseluruhannya tidak mengecewakan penggemar dan novel Downey adalah dasar dari karakternya.


Dapat dikatakan bahwa Downey telah menjadi peningkatan untuk Sherlock Holmes (2009). Meskipun tidak sehat secara fisik, itu dapat mewakili karakter Sherlock Holmes, yang cerdas, "gila" dan jauh. Bahkan, chemistry yang ia bangun dengan Jude Law sangat sempurna.


4. Chaplin (1992)


Siapa yang tidak kenal Charlie Chaplin? Komedian legendaris, terkenal karena gaya kertasnya yang tenang, telah menjadi biografinya. Sosok Chaplin ditafsirkan dengan baik oleh Downey. Dapat dikatakan bahwa ia berhasil menghidupkan kembali bintang-bintang komik.


Downey berhasil membuat Chaplin yang cantik bergerak hampir sempurna. Meskipun konflik dalam film terdengar membosankan, kinerja Downey adalah keselamatan dan kesenangan dari film ini. Yang mengejutkan, Downey dinobatkan sebagai "Aktor Terbaik" di Oscar dan Golden Globe pada tahun 1993. Ia juga memenangkan trofi BAFTA untuk kategori yang sama untuk peran Charlie Chaplin.


5. Judge (2014)



Di masa keemasannya sebagai pahlawan super, Downey juga menjadi pengacara yang andal dan berkualitas, bernama Hank Palmer. Palmer sendiri dikenal sebagai pengacara terkenal dan sulit ditaklukkan di Chicago di Amerika Serikat. Hakim adalah film dramatis yang mereproduksi dan mengosongkan emosi penonton pada tahun 2014.

Downey berhasil membawa penonton ke akhir konflik. Ini dapat dimasukkan sebagai sosok Palmer, yang mempertahankan penyakit jantung dan ketidakpuasan dengan pendidikan lengkap ayah. Ya, film ini adalah salah satu karya terbaik Downey.


Sebelum balapan ini berkembang, Downey mengalami masa sulit. Ketika ia kecanduan narkoba, ia berhasil lepas dari kesulitan, gaya hidup tinggi dan kelanjutan kariernya. Selain perilaku buruk di masa lalu, Downey sekarang adalah salah satu aktor yang paling dihormati dalam menerima banyak penghargaan.

0 views0 comments
bottom of page