top of page
Search
  • arigatou01

5 aktor yang hampir tergila-gila dengan peran mereka.

Mengerjakan film tidak mudah. Para aktor harus dapat melihat karakter dengan jelas. Jika Anda berperan dalam protagonis, sepertinya tidak sulit. Namun, jika Anda memainkan karakter yang antagonis atau ekstrem, apakah itu mudah?

Selain itu, aktor harus memainkan peran lengkap. Tidak heran mereka menawarkan metode tindakan sebelum syuting. Sayangnya, untuk peran ekstrem, aktor-aktor ini dipengaruhi oleh psikologi mereka. Sejauh ini telah diangkut ke dunia nyata.

Karena totalnya, lima aktor dasar hampir jatuh cinta dengan peran yang mereka mainkan. Ayo, lihat!


1. Shia LaBeouf (Fury)



Dalam arti tertentu, Shia LaBeouf telah melakukan yang terbaik untuk pindah ke peran yang lebih serius sejak saat itu dengan Optimus Prime dan Bumblebee dalam seri Transformers. Ia memilih kariernya sebagai aktor serius. Beberapa film yang ia mainkan juga dikenal sebagai ekstrem.


Ketika LaBeouf diberi peran pendukung dalam Perang Dunia II, Fury (2014) tampaknya keluar dari sifat aslinya. Ini juga diaktifkan dari tempat latihan di mana pemain berlatih secara fisik dan fisik sebelum syuting. Berharap menjadi aktor total, bocah Amerika itu hanya ingin menggaruk wajahnya dengan pisau dan mematahkan giginya. Setelah diselidiki, terlihat bahwa LaBeouf mengalami krisis eksistensial, takut dia tidak bisa lagi terkenal.


2. Joaquin Phoenix (saya masih di sini)


Ketika dua kali dinominasikan untuk Oscar 2008, Joaquin Phoenix memutuskan untuk tidak bekerja lagi dan ingin bekerja sebagai rapper. Namun, sebagian besar penggemar menganggapnya sebagai tipuan. Kemudian pergi ke peran simulator, saya masih di sini (2010).

Film yang mengikuti perjalanan Phoenix untuk mundur ke dunia hiburan menunjukkan siapa yang mabuk dan "galak." Faktanya, banyak orang tidak percaya dengan apa yang mereka katakan di film. Sampai-sampai dia membawa karakter ke "Late Show" yang dibawa oleh David Letterman. Dia tampak mabuk dan tidak menjawab pertanyaan dengan benar. Namun, Phoenix berada di jalur yang benar dan Anda dapat melihat aktor di film Joker (2019).


3. Heath Ledger (Ksatria Hitam)



Banyak aktor telah banyak terlibat dalam peran ini, seperti Heath Ledger ketika ia menghadapi musuh bebuyutan Batman Joker di The Dark Knight (2008). Ledger mengunci diri di kamar hotel selama sebulan untuk menguji suara Jake dan peniruan perilaku sampai dia merasa baik. Alhasil, karakter itu membuatnya menang untuk menjadi aktor pendukung terbaik pada 2009.


Tragisnya, Ledger tidak pernah melihat karyanya di layar lebar. Dia meninggal karena overdosis tahun sebelumnya. Banyak yang percaya bahwa ini adalah hasil dari peran tidak aktif yang ia mainkan. Dia diyakini menderita gangguan mental dan mencari perlindungan dalam obat penenang yang membunuhnya.


4. Jared Leto (Tim Bunuh Diri)


Menjadi "Pangeran Kejahatan" bukanlah peran yang harus dianggap enteng. Jared Leto bisa lebih jauh dari Ledger. Keputusan untuk menerima peran Joker dalam pasukan bunuh diri (2016), ketika ia berusia 43 tahun, jelas merupakan sesuatu yang luar biasa.

Sayangnya, saya sangat terlibat dalam peran ini, sepertinya saya dipengaruhi oleh sifat Joker. Dia mengirim beberapa hadiah aneh kepada para pemain. Seperti kotak peluru untuk Will Smith dan tikus untuk Margot Robbie. Bahkan, ia mengirim video yang mengubahnya menjadi Joker kulit babi.


5. Robert De Niro (takut kopral)




Untuk karakter lain, Robert De Niro adalah aktor yang sukses untuk perannya di Cape Fear (1991). Dia melakukan transformasi fisik: dia menghias tubuhnya dengan tato dan mengubah bentuk giginya.


Dalam kasus De Niro, ini, tentu saja, sukses. Dia menerima nominasi untuk peran ini. Sayangnya, ini bukan masalah dengan tato atau gigi, De Niro perlu beberapa bulan untuk mengurangi karakter yang melekat. Peringatan itu memakan waktu berbulan-bulan untuk mengeksplorasi pelaku kejahatan seksual.

2 views0 comments
bottom of page